Nasa Fair: Bedah buku "OTW Success" by Aviscenna Venra

Bedah buku "OTW Success" by Aviscenna Venra

Banyak remaja yang mengatakan, “Nikmati aje dulu lah masa muda lo!” Tapi, penelitian membuktikan, seseorang yang masa mudanya dikelilingi oleh kesenangan dan kenyamanan, mereka belum tentu bisa bersenang-senang di masa tuanya.

Kita tidak akan pernah tau apa yang akan kita alami dalam hidup kita. Dalam bedah buku  OTW Success, Aviscenna Venra remaja berusia 16 tahun akan berbagi pengalamannya sebagai remaja. Mulai dari pengalamannya yang ngenes sampai pengalaman yang paling ngenes dengan gayanya yang sering dibilang Cool ke tengil tengilan, dia akan menceritakan pengalamannya mengenai pencarian makna akan KESUKSESAN.

Kenapa harus SUKSES SEMUDA MUNGKIN? Lalu dia juga akan berbagi cara-cara memanage waktu dengan cara yang GOKIL. Kemudian,dia akan membahas mengenai GAYA HIDUP remaja.Tidak ketinggalan, Cenna akan menceritakan pembahasan yang paling seru di duniaaaa...apa itu? Yeah, dia akan menceritakan dan berbagi akan makna CINTA #Sedaapp Cinta yang menurut Cenna adalah suatu kondisi dimana logika dan usia sudah tidak berperan lagi. Tapi, banyak pertanyaan-pertanyaan dan sistem mengenai cinta yang mungkin selama ini masih menjadi kontroversi. Dan Cenna disini mencoba untuk menerangkan apa itu CINTA yang sesungguhnya. Masih banyak lagi materi-materi yang akan disampaikan oleh Cenna nantinya.So, Tunggu Aviscenna Venra di NasaFair :D



“Sukseslah semuda mungkin dan nikmati masa tua lo”-Aviscenna Venra-

No comments:

Post a Comment

Copyright © Nasa Fair Urang-kurai